Gapai Orgasme Dengan 10 Posisi Seks Ini

Posted: 24 April 2011 in CERITA DEWASA 17+

Ketepatan posisi sangat mendukung tergapainya klimaks saat melakukan aktifitas seksual bersamanya. Jangan lelah untuk mengeksplor posisi yang pas, agar orgasme cepat tercapai.

Banyak orang berpikir bahwa beberapa posisi tertentu dapat memudahkan Anda mencapai titik klimaks saat bercinta dengan pasangan. Beberapa dari wanita menyangsikan dan menganggap pernyataan ini sekedar mitos belaka.

Nah, mengapa tidak mencobanya? Bukankah setiap pasangan memiliki titik sensitif yang berbeda? Untuk mendapatkan kehidupan seks yang terbaik, berikut 10 posisi seks teratas yang dapat dicoba, seperti ditulis Sheknows.

Butterfly atau modifikasi misionaris
Posisi punggung dan pinggul wanita berada di tepi ranjang, sementara pria melakukan penetrasi dalam keadaan berdiri. Letakkan kaki Anda di atas bahunya dan miringkan sedikit pinggulnya ke atas. Ini akan memberikan sudut indah untuk menstimulasi serviks dengan penetrasi mendalam yang dapat menghasilkan beberapa orgasme pada vagina dan rahim secara intens.
“Dengan penetrasi yang lebih dangkal, seorang pria dapat merangsang dinding anterior vagina, hingga titik G-spot nya,” ujar Dr Madeleine M Castellanos, psikiater spesialis terapi seks.

Modifikasi teknik coital alignment
Para pasangan biasa memulainya dengan posisi misionaris. Begitu pria melakukan penetrasinya, dia akan membawa kaki Anda bersama dengannya. Dia kemudian akan menggeser sedikit berat badannya ke depan, sehingga tekanan ereksinya cukup kuat. Bagi Anda yang ingin mencapai orgasme secara maksimal, lakukan rangsangan pada klitoris selama penetrasi berlangsung.

Eksplorasi tangan
“Pasangan juga bisa mencoba teknik ini sebagai variasi. Caranya, bawalah cincin dengan jari ke sekitar pangkal Mr P. Kemudian, tariklah ke bawah, sehingga poros kulitnya menegang. Ini akan membuat ujung saraf Mr P terangsang dan meningkatkan sensitifitas Mr P, serta membantu mempertahankan ereksinya. Mengeksplorasi hubungan intim dengan tangan Anda, akan membuatnya makin gembira,” ujar Jaiva, pendidik seks dan penulis Red Hot Touch.

Top counter
“Ini adalah posisi favorit saya, ketika wanita berada pada posisi telentang di meja dan pria melakukan penetrasinya dalam keadaan berdiri. Ini sedikit kasar, tapi posisi ini memudahkan Anda untuk memanuver serangan dan memindahkan posisi wanita. Untuk melakukan ini, kuncinya adalah persiapkan pakaian dan lakukan di ruang terbuka. Anda dapat mengeksplorasinya sesuai dengan keinginan. Ingatlah, teknik ini bukan akrobat tapi ini menyangkut konteks,” ujar Margaret Wagner, Pakar Seks dan Pendiri Bedroom Matters.

Duduk menggunting
“Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman dan sudut penetrasi serta berapa banyak jumlah rangsangan klitoris yang ia dapatkan. Dalam posisi ini, pria mengambil posisi telentang dan lututnya ditekuk sementara wanita melintasinya dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kaki lainnya berada diantara kakinya. Dengan posisi ini, wanita akan menemukan spot yang tepat pada Mrs.V nya. Tak hanya itu, dia pun dapat mengontrol kecepatan, kedalaman serta jumlah tekanan dan gesekan yang diterimanya. Sungguh, ini merupakan resep jitu,” papar Dr Casetellanos.

Berdiri
“Saya bukan termasuk yang pro posisi ini, tapi setiap kali saya berhubungan seks dengan berdiri dan berpegang pada pasangan saya atau ke dinding, justru membuat pikiran saya melayang. Saya rasa itu karena perbedaan gender yang kerap menjadi perbedaan. Pria besar dan wanita kecil saat bercinta tentu akan menghasilkan hasrat yang berbeda saat berada dalam pelukan. Ini memang tidak dianjurkan untuk semua pasangan tetapi bagi pasangan yang sanggup melakukannya, posisi ini sangat disarankan,” kata Jim (heteroseksual berpengalaman)

Sentuhan V
Berikan sentuhan pada klitoris dan area sekitarnya dengan stimulasi yang cukup selama hubungan intim berlangsung. Anda bisa membantunya dengan penggunaan tangan. Bentuklah huruf V dengan telunjuk dan jari tengah kemudian arahkan ke kaki Anda. Tekan V ini ke pubis dengan jari dan ratakan di setiap sisi klitoris. Kemudian tariklah dan pindahkan kulitnya ke tangan Anda. Area ini mungkin sulit dijangkau, tapi cobalah dengan berbagai aksi dan bersiaplah menggapai kepuasan yang tak tergambarkan.

Shake ‘N’ Bake
Ketika Anda beristirahat sejenak, gunakan jeda tersebut untuk tetap merangsangnya. Untuk melakukannya, tariklah pasangan Anda dan biarkan ujung Mr P bertumpu di klitoris. Kemudian, pegang pangkal Mr. P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Di sini, Anda akan merangsang dua kepala sekaligus yakni Mr.P dan Mrs. V dimana keduanya akan mengirimkan sinyal kenikmatan untuk Anda.

Pushing Tush
“Jika Anda tipe penikmat jalur belakang untuk dieksplorasi maka lakukan gerakan ini terlelbih dahulu. Ambil kedua tangan dan letakkan di pipinya. Setelah itu Anda bisa melakukan Butt Yoga (teknik dimana Anda menyetuh pipinya secara terpisah dan kemudian bersama-sama naik dan turun sebaliknya) atau Anal Yoga (teknik di mana Anda menempatkan jari tengah Anda ke anus dan menyebar secara terpisah. Kemudian secara diagonal, gerakkan naik dan turun). Jika Anda merasa hal tersebut nikmat, maka pelajari lebih dalam untuk mendapatkan kenikmatan terbaik.

Happy Scissor
Lakukan pemanasan dengan tangan ke area yang Anda dan dia inginkan. Gunakan bagian ini sebaik-baiknya untuk mencapai rangsangan secara maksimal. Ketika intercourse, angkatlah kaki dan biarkan tangannya memegang sebelah kaki Anda. Anda bisa meletakkan kakinya secara terpisah dan menahan beban bersama-sama. Ketika kaki berada di rongga panggul, pindahkan perlahan dan baringkan. Posisi ini akan memberikan Anda variasi yang menggugah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s