Status Fb Gombal Lucu gokil | Raja Gombal

Posted: 2 Juni 2012 in COMPLIT / CAMPURAN

Kata kata Gombal Norak dari Raja Gombal | Status Fb Gombal Lucu gokil | Raja Gombal
Status Fb Gombal Lucu gokilStatus Fb Facebook Gombal Lucu gokil | Kumpulan kata kata gombal
Semoga dengan status gombal beikut semua gombal mania jadi terhibur dan menuangkan kepenantan sambil ketawa guling guling.com

Jangan lupa sebar Status Gombal ini keteman, pacar, mertua dan lain sebagainya. Ketawa bersama lebih asyik, karena ketawa sendiri nanti dianggap setengah gila.

Wooke berikut status fb Gombalnya, Gombalin aja tu Status anda di Facebook, dijamin banyak yang like.

Kata Kata Gombal Unik Lucu Terbaru

Co : Pasti cita-citamu jadi bunga ya neng?
Ce : Enggak tuh kang
Co : Kalo enggak ngapain tiap malem jadi bunga tidur di mimpi aku?
Ce : Ahh, akang bisa aja

Co : Neng km ahli di bidang matematika kan?
Ce : Iya kang, knpa bang?
Co : Kalo gitu km bisa gak hitungin brapa banyak cintaku pdamu?
Ce : Prikitiww… bisa aja dech akang

Co : Neng, ikut akang lomba lari yuuk?
Ce : Boleh juga bang, kemana?
Co : Ke KUA..
Ce : Ahh, akang niih bisa aja

Co : Kirim sms pending ya neng?
Ce : Iya kang
Co : Maaf ya neng, akang yg blokir
Ce : Emang knp?
Co : Coz hanya akang yg boleh mengirim pesan cinta ke eneng

Co : Neng, nanti yang ambil rapot kamu siapa?
Ce : Ayahku bkang, emng knp?
Co : Sekalian suruh ambil aku jadi mantunya yaa
Ce : Akang akang ada-ada aja dech

Co : Ibu Mu Pengrajin Sedotan iya?
Ce : Koq tau?
Co : Karena Kamu telah menyedot hatiku
Ce : Lebay deh

Co : Bapak Kamu kerja di PLN iya?
Ce : Kok Kamu tau sih?
Co : Karena kamu telah Menyetrumi Hatiku
Ce : Ih kamu bisa aja deh

Co : Yank, belakangan ini tanganku agak kasar
Ce : Emang kenapa?
Co : Sebab tiap hari aku jadi kuli
Ce : Yang bener, dimana?
Co : Di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita

Co : Boleh nanya ngx?
Ce : Nanya apaan?
Co : Bapak km dulu astronot yah?
Ce : Ga tuh, emank knp?
Co : Aku lihat ada bintang di matamu

Co : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Ce : Loh? Emangnya kenapa??
Co : Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Co : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Ce : Hah! Kok bisa?
Co : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Co : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Ce : Apa? Parah?
Co : Kata dokter ada kamu di mataku.

Co : Kamu punya kunci apa aja sih?
Ce : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Co : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Co : Kamu punya peta nggak?
Ce : Peta apa?
Co : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Co : tau gak bedanya garuda sama kamu..??
Ce : gak tau..emang apa..??
Co : ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..

Co : “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Ce: “Buat apa ?”
Co: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Co : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Ce : Loh?? kenapa??
Co : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..😀

Co : Kamu punya peta nggak?
Ce : Peta apa?
Co : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu….

Co : boleh pinjem hp nya ga?
Ce : buat apaan?
Co : buat telp Tuhan,mau laporan klo malaikatnya lagi ngelayap dsini…..

Co : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Ce : Hah .. Gila Ya
Co : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Kamu tau ga bedanya Neil amstrong ama kamu? | engga emang apaan? | kalo neil amstrong adlh orng pertama yg ada di bulan tapi kalo kamu, orang pertama yang di hatiku

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!

“Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi bisa bikin rangkaian kata2 indah buat kamu”

“Kalo titi kamal mendadak dangdut, aku waktu ngeliat kamu jadi mendadak jatuh cinta”

“Aku nggak tertarik lagi nonton Petualangan Sherina,soalnya skrng aku lagi petualangan cinta dihatimu”

“Apa bahasa arabnya kamu nolak cinta aku? Innalillahi wainailaihiroji’un”

“Aku suka mengisi kolom2 TTS, tapi aku lebih suka mengisi kolom2 dihatimu dengan cintaku loh”

“jika kamu bagaikan sepatu crocs yg lagi sale di sency aku akan rela antri berjam2 dan berhari2 untuk mendapatkanmu”

“jika kau jadi pohon, biarlah aku jadi burung pelatuk yg melubangi hatimu dan bersarang disitu”

“aku ga akan takut mati tenggelam selama tenggelam dalam kecantikanmu”

“sekarang kamu kost disinih yaa?tapi harusnya tulisannya bukan kost khusus cewe,tapi kost khusus bidadari”

“Aku mau kasih kamu kado kereta api supaya kamu inget terus betapa panjangnya rasa sayangku sama kamu”

“kamu pasti kalo malem jadi tukang nasi goreng keliling yaa?pantes aja kalo malem kamu suka mengelilingi hati aku”

“kamu kaya lintah deh bisa menyedot cintaku sampe abis”

“aku kalo liat pocong pasti langsung loncat,cuma kalo liat kamu hati aku yg loncat2″

” Melihatmu, nafasku sesak. Inikah yang dinamakan asma cinta? ”

‘Kamu kayak rexona ya, selalu setia setiap saat’

‘ Kalo aku sayang sama seseorang, aku gamau bikin dia rusak ‘

“kalo di kamusku arti kata ‘cinta’ itu nama kamu”

“kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada kamu di ranjang, bakal makin sering mandi”

“Hidrogen bertemu oksigen jadilah air. Aku dan kamu bertemu jadilah cinta.”

“Kamu kadang mirip PR, kadang mirip sawah. Kalo liat kamu aku ingin menggarap hatimu”

‘Kalo aku lagi sama kamu dunia serasa milik berdua deh, yg lain ngekos dan kamu ibu kosnya’

“walaupun aku belom bayar listrik rumah,cuma kalo ada kamu dirumah aku pasti selalu terang dari pancaran muka cantikmu”

“Eh,kamu tau gak aku jago loh. jago apa?jago merajut cinta kita berdua”

“ce:kalo aku jadi perangko kamu mau jadi apa? co:aku jadi lem di perangkonya aja deh biar kita selalu nempel kemana aja”

“kemarin aku ke pantai selatan,terus ketemu RATU SELATAN.cuma aku diam aja soalnya dia gak secantik dan sebohai kamu o.O ”

“kamu pasti sering ikut kegiatan pramuka ya ? soalnya kamu pinter banget mengikat hatiku dengan simpul cintamu”

“walaupun aku minum kopi yg pait bgt,cuma kalo liat wajah manismu kopi ini jadi terasa manis semanis wajah kamu”

“mau tau ga kenapa aku nyanyi ‘Sabang Sampai Merauke’ ? karena cinta aku ke kamu tuh sebesar itu”

“sayang, kamu keterunan keluarga petani ya? soalnya kamu udah menebar dan menanam benih-benih cinta dihatiku”

“aku jadi pengen balik ke SD lagi deh,soalnya kalo liat bacaan deket kamu pasti tulisannya I LOVE YOU”

“kamu pasti yg punya pabrik yamaha ya? pantes aja hati aku selalu yg terdepan buat hati kamu”

“di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku”

“Kalo TransTV milik kita bersama,tapi kalo hatiku hanya milik kamu”

“Aku skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu! ”

“kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?”

“Walau keujung dunia, pasti akan kunanti meski ke tujuh samudra, pasti ku kan menunggu karena ku yakin,kau hanya untukku”

“kamu jago bgt deh kungfunya apalagi kalo lagi lawan aku ada aja jurus2 yg bisa hati aku takluk”

‘Kamu tuh biduan dangdut ya ? Pantes kamu selalu bisa bikin hati abang berdendang’

“kalo kecap bango dr tahun 1960 smpe skg aku juga gamau kalah ah aku mau cintaku ke kamu sepanjang masa”

“kalau kata orang2 sama gita gutawa kamu tuh ‘parasit’ tapi bagi aku kamu tuh kaya lagunya andra & backbone yaitu ‘sempurna'”

“guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kamu kencing kayak gimana juga aku gak peduli, udah cinta mati sm kamu”

“kamu tau gak knpa koboi naik kuda?soalnya mobilnya lg dipinjem batman buat jemput kamu”

“walaupun suasana jakarta skrng kalo siang panas bgt,cuma kalo liat senyum kamu aku jadi terasa sejuk seperti di surga (?) ”

“kamu jangan pegangan sama besi kereta,besinya kayanya kotor tuh.mending pegangan sama tanganku aja🙂 ”

“mungkin jatoh dari lantai 13 pun tak terasa apa2,kalo udah jatuh cinta kepadamu”

‘Kamu tau kenapa aku manggil kamu ulat bulu ? Karena kamu selalu bisa bikin gatel di hatiku’

“hape udah aku matiin,tapi kok aku tetep diusir dari pesawat yaa.katanya sinyal cinta aku ke kamu ganggu sistem komunikasi”

“tau gak sih kamu tuh skrng cantik bgt deh,kalo diantara babi2 cina”

“papah kamu pencuri ya?? Soalnya bintang d langit kosong katanya d curi buat d mata kamu”

“Tau knpa Panda mau punah? Mereka mau bunuh diri setelah tau kamu lebih cute dari mereka”

“kalo cinta kamu bagaikan bensin pasti tulisannya tiap hari ‘CINTA HABIS’ kan cintanya udah aku borong”

“Kalo kamu jadi lampu,aku rela kok jadi laron yg selalu terbang deket2 kamu”

“sayang maaf boleh minjem hapenya gak?aku mau nelfon tuhan nih mau bilang kalo bidadarinya skrng ada disebelah aku🙂 ”

“Kalo aku ditawarin kartu atm,kartu kredit semuanya aku tolak,yang aku mau kartu cinta untuk kugesek dihatimu”

‘Kamu pawang sirkus kan ? Pantes bisa menjinakan hati liarku dengan cambuk cintamu’

“menghitung hari detik demi detik,makin ke hari kok kamu makin cantiik”

“kamu punya pabrik rokok ya? pantes aja kamu selalu ada disaat hati ini asem”

“kalo seandainya kamu jadi amplop,aku mau jadi isi uangnya supaya aku selalu mengisi kekosongan hatimu”

“kamu cita2nya jadi tukang merangkai bunga yaa?abis kalo pandai banget sih merangkai cinta kita berdua”

“kalo menurut aku gak ada deh lirik lagu yg sampe menusuk hatiku,karna cuma lirikkan matamu yg bikin menusuk hatiku”

“aku mau ke apotik bentar yaa,mau beli formalin nih.buat ngawettin cinta kita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s